Buat Pengakuan Mengejutkan, Maru Nazara Ungkap Indra Kenz Pernah Mau Kembalikan Uangnya yang Loss, Diterima?

- 29 Maret 2022, 21:04 WIB
Rudy Salim pertanyakan Maru Nazara mau sampai kapan menyuarakan binary option?
Rudy Salim pertanyakan Maru Nazara mau sampai kapan menyuarakan binary option? /Instagram @rudysalim

JURNAL SOREANG - Maru Nazara salah seorang korban binary option buat pengakuan mengejutkan yang mengatakan Indra Kenz pernah mau kembalikan uangnya yang loss.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Maru Nazara dalam podcast youtube Rudy Salim yang membahas tentang investasi bodong binary option.

Kepada Rudy Salim Maru Nazara sebelumnya menceritakan kronolgi ia tergiur bermain di Binomo binary option.

Baca Juga: Rudy Salim Pertanyakan Maru Nazara, Mau Sampai Kapan Menyuarakan Kasus Binary Option? Begini Jawabannya!

Pada awalnya ia mengaku dibuat penasaran dengan konten Indra Kenz, apalagi setelah menonton affiliator binary option itu bermain dalam hitungan menit bisa profit puluhan ratusan juta.

"Dia kasih lihat dan itu real kan, makanya saya mikir kalau mereka bisa berarti saya juga bisa. Lalu kami pelajari analisa dan ilmunya tapi ternyata semua itu palsu." Tutur Maru Nazara pada Rudy Salim.

Sebelum ia mengetahui kejahatan dibalik penipuan binary option, yang dilakukannya hanya terus deposit meski sudah berkali-kali loss.

Baca Juga: Mengapa Masyarakat Mudah Terpengaruh Investasi Bodong, Salah Pemerintah atau Influencer? Simak Penjelasannya!

Hal itupun ia ikuti sesuai yang disarankan affiliator, apalagi Indra Kenz sempat menceritakan dirinya juga pernah bangkrut bahkan sempat ingin bunuh diri karena gagal trading.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah