Siap-siap, Dua Afiliator Binary Option Ini Disebut Denny Darko Segera Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan

- 27 Maret 2022, 21:05 WIB
Potret Indra Kenz dan Doni Salmanan sudah ditahan Bareskrim, Denny Darko sebut dua afiliator Binary Option diramalkan segera menyusul./Instagram @polritvradio
Potret Indra Kenz dan Doni Salmanan sudah ditahan Bareskrim, Denny Darko sebut dua afiliator Binary Option diramalkan segera menyusul./Instagram @polritvradio /

JURNAL SOREANG - Bareskrim Polri terus mendalami kasus Binary Option yang menjerat Dua Afiliatornya yakni Indra Kenz dan Doni.

Seperti diketahui, Indra Kenz ditahan terkait kasus penipuan investasi Binary Option Binomo, sedangkan Doni Salmanan terkait Binary Option Quotex.

Tidak itu saja, polisi juga terus melakukan pengembangan karena tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain terkait Binary option ini.

Baca Juga: Bantah Tudingan Kekayaan Keluarganya dari Binary Option Indra Kenz, Vanessa Khong: Orang Tua Aku Sudah…

Ahli Tarot, Denny Darko juga ternyata meramalkan hal tersebut. Bahkan Denny Darko meramalkan kalau minggu-minggu ini akan ada dua orang afiliator Binary Option lain yang dipanggi polisi.

Kedua afiliator Binary Option yang satu di antaranya disebut pakar trading, yakni F dan N.

Dalam akun Youtube pribadinya yang diunggah Minggu 27 Maret 2022, Denny Darko meramalkan, afiliator Binary Option berinisial F dan N segera diproses polisi dalam minggu-minggu ini.

Kedua afiliator ini juga tidak akan bisa kemana-mana dan diprediksi sedang mengamankan aset miliknya.

Baca Juga: Tak Pernah Pamer Harta! Begini Cara Hartono Bersaudara Bisa Jadi Langganan Orang Terkaya di Indonesia

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah