Menang Tinju di Holywings, Paris Fernandes Tunjukkan Sabuk Juara untuk Affiliator Binary Option Indra Kenz

- 27 Maret 2022, 18:55 WIB
Paris Pernandes menujukkan sabuk kemenangan atas pertandingan tinjunya di Holywings dan menyebutkan nama affilitor binary option Binomo Indra Kenz./Tangkap layar YouTube/Badut TikTok/
Paris Pernandes menujukkan sabuk kemenangan atas pertandingan tinjunya di Holywings dan menyebutkan nama affilitor binary option Binomo Indra Kenz./Tangkap layar YouTube/Badut TikTok/ /


JURNAL SOREANG – Paris Fernandes mengaku rindu dengan sosok affilitor binary option Binomo Indra Kenz seiring kemenangan tinjunya di Holywings.

Pasalnya, Paris Fernandes yang dikenal melalui jargon salam dari Binjai tersebut selama kariernya di Jakarta termasuk bisa bertqnding tinju di Holywings, di bantu oleh affilitor binary option Binomo Indra Kenz.

Dalam sebuah rekaman video, Paris Fernandes yang dikenal dengan jargon salam dari Binjai tersebut mengenang awal mula kariernya yang dibantu oleh affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Baca Juga: Rindu Indra Kenz, Paris Fernandes Kenang Kebersamaan dengan Sang Affiliator Binary Option

Paris Fernandes mengaku rindu kepada sang crazy rich Medan sambil menunjukkan rumah mewah berwarna putih milik affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Di rumah affiliator binary option Binomo Indra Kenz tersebut Paris Pernandes mengenang kebersamaan mereka.

“Rindu lah bang, pertama kali aku kemari ngambil baju-baju endorse dapet banyak kemari bang ngambilnya bang,” kata Paris Fernandes.

Baca Juga: Terjadi Lagi! Rekening Robot Trading DNA Pro Sudah Tidak Aktif, Nasib Uang Member Dipertanyakan

Tak hanya itu, Paris Pernandes juga menunjukan hasil kemenangan tinjunya di Holywings kepada affiliator binary option Binomo Indra Kenz melalui rekaman videonya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x