Tak Ingin Terseret Lebih Jauh dalam Kasus Hukum Indra Kenz, Vanessa Khong Akhirnya Pilih Putus, Cek Faktanya!

- 27 Maret 2022, 16:45 WIB
Vanessa Khong diperiksa polisi hari ini Selasa, 8 Maret 2022 terkait kasus affiliator binary option yang menjerat sang kekasih, Indra Kenz./Instagram/@vanessakhongg/
Vanessa Khong diperiksa polisi hari ini Selasa, 8 Maret 2022 terkait kasus affiliator binary option yang menjerat sang kekasih, Indra Kenz./Instagram/@vanessakhongg/ /

JURNAL SOREANG - Vanessa Khong dikabarkan telah putus dari Indra Kenz karena tak ingin terseret lebih jauh dalam kasus hukum affiliator binary option tersebut.

Indra Kenz kekasih Vanessa Khong telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan, judi online dan praktek pencucian dari platfrom Binomo binary option.

Pasalnya keuntungan yang didapatkan Indra Kenz iberasal dari kerugian member yang membuat kekasih Vanessa Khong ini jadi Crazy Rich di binary option.

Baca Juga: Benarkah Doni Sasake, Affiliator Binomo yang Berani Minta Pemerintah Untuk Dukung Trading Bukan Membasmi?

Karena nama Vanessa Khong sebagai kekasih Indra Kenz ikut terseret dalam kasus ini, kelamaan gadis berwajah oriental ini pun semakin gerah.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya ia menuliskan caption yang menunjukkan dirinya terkesan tidak mau ikut campur atas kasus Indra Kenz.

"Soal ini aku gak pernah komen apapun dan aku no comment karena aku gak mau bahas."

Baca Juga: Waduh, Sebelum Ditangkap Polisi Doni Salmanan Sempat Kena Marah Istri, Dinan Fajrina: Gak Sayang Istri!

"Gak etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik, intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang ga ada hubungan sama aku dan keluarga aku"

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah