Pengacara Korban Ungkap Fakarich Guru Indra Kenz jadi Target Ketiga yang Terjerat dalam Kasus Binary Option

- 25 Maret 2022, 16:58 WIB
Potret Fakarich Guru Indra Kenz yang disebut akan menjadi orang ketiga yang diproses terkait kasus binary option/Instagram @fakarich_1 @polritvradio
Potret Fakarich Guru Indra Kenz yang disebut akan menjadi orang ketiga yang diproses terkait kasus binary option/Instagram @fakarich_1 @polritvradio /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option yang saat ini sedang dalam penanganan Bareskrim Polri baru menetapkan 2 afiliator sebagai tersangka.

Baru ada Doni Salmanan dan Indra Kenz yang sudah resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus binary option.

Saat ini kasus binary option yang menjerat mereka berdua sedang dalam proses penyelidikan dan pengembangan pihak kepolisian.

Baca Juga: Diplopia Kembali Kambuh, Marc Marquez Terancam Pensiun Dini dari Balapan MotoGP

Kinin Publik menanti-nanti siapa sosok afiliator yang akan menjadi pesakitan berikutnya.

Banyak beberapa nama yang berhembus dan menjadi rumor di kalangan netizen baik hanya menebak saja maupun menganalisis berdasarkan keterangan beberapa orang yang ada di lingkup kasus ini.

Salah satu rumor yang kencang beredar adalah sosok pilot yang diduga adalah sosok Vincent Raditya yang banyak beredar di media sosial pemberitaannya.

Dirinya pun sempat dibahas oleh Finsensius Mendrofa selaku pengacara korban yang mengatakan bahwa korban pilot diarahkan untuk menghubunginya.

Baca Juga: Pertaruhan Hidup Mati Maung Bandung! Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2021-2022

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah