Kaya Bukan dari Binary Option dan Robot Trading, Real Sultan Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Bangga Outfit Sederhana

- 24 Maret 2022, 09:16 WIB
Real sultan bos jalan tol Jusuf Hamka membeberkan outfit sederhana yang ia pakai di tengah fenomena flexing seiring bergulirnya kasus binary option dan robot trading./Tangkap layar YouTube/Helmy Yahya Bicara/
Real sultan bos jalan tol Jusuf Hamka membeberkan outfit sederhana yang ia pakai di tengah fenomena flexing seiring bergulirnya kasus binary option dan robot trading./Tangkap layar YouTube/Helmy Yahya Bicara/ /

JURNAL SOREANG – Bos jalan tol Jusuf Hamka yang kini kerap dijuluki sebagai real Sultan atau real crazy rich di tengah fenomena flexing crazy rich instan seiring bergulirnya kasus trading binary option dan robot trading.

Jusuf Hamka juga dinilai sebagai bos jalan tol yang berpenampilan sederhana di tengah fenomena flexing pakaian branded seiring bergulirnya kasus trading binary option dan robot trading.

Meskipun kehidupan bos jalan tol Jusuf Hamka dinilai sangat berkecukupan, ia lebih memilih untuk memakai pakaian yang sederhana hingga menjadi di tengah fenomena flexing pakaian branded seiring bergulirnya kasus trading binary option dan robot trading.

Baca Juga: Wow! Sejumlah Aset Mewah Disita, Polisi Lacak Skema Piramida Robot Trading Evotrade

Baru-baru ini Jusuf Hamka membeberkan soal pakaian yang biasa dia pakai melalui Jkanal YouTube Helmy Yahya Berbicara dengan judul video “Jusuf Hamka - Real Sultan yang Enggak Pamer-pamer! | Helmy Yahya Bicara”.

Pada obrolan terkait pakaian yang dikenakan bos jalan tol Jusuf Hamka, Helmy Yahya bertanya soal cenala jeans yang dikenakan oleh real sultan tersebut.

“Jeans beli di Cihampelas, ini kalo gak salah masih zaman Rp150 ribu udah hampir 20 tahun,” kata Jusuf Hamka, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Helmy Yahya Bicara pada Kamis, 24 Maret 2022.

Baca Juga: Mengapa China Gunakan Stadion Sharjah di UEA Lawan Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar?

Setelah menjelaskan soal celana jeans, Jusuf Hamka juga tidak segan memperlihatkan jam tangan yang dipakainya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x