Fakta Mengerikan Binary Option Binomo, Dimiliki Perusahaan Obat Terlarang di Rusia dan Bermarkas di Karibia

- 23 Maret 2022, 14:55 WIB
Potret salah satu platform binary option (Binomo) yang berkantor di Kepulaan Karibia yang dikenal dengan surga pajaknya (kanan)/Instagram @kilroynorway
Potret salah satu platform binary option (Binomo) yang berkantor di Kepulaan Karibia yang dikenal dengan surga pajaknya (kanan)/Instagram @kilroynorway /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option saat ini rupanya memberikan dampak yang begitu tinggi pada dunia investasi.

Karena adanya kasus binary option menjadikan investasi saham saat ini menjadi lesu, karena banyak masyarakat menjadi takut untuk berinvestasi.

Sebenarnya gampang saja untuk mengenali investasi aman atau tidak, kita hanya perlu mengecek daftarnya di OJK atau Bappebti.

Baca Juga: Porsche Disita, Lamborghini Kemana? Ini Daftar Aset Affiliator Doni Salmanan yang Disita

Namun hal ini tidak 100 persen harus dipercaya seperti di binary option ada beberapa platform yang belum terdaftar di OJK.

Di Indonesia binary option itu sudah masuk daftar llegal atau dilarang maka ada konsekuensi hukum jika melakukan hal ilegal.

Karena ilegal menjadikan binary option tidak memiliki dasar hukum mengikat membuat tidak adanya perlindungan bagi konsumen yang masuk dalam lingkupnya.

Baca Juga: Gigi Ruwanita Disebut Munafik oleh Keluarga Doni Salmanan: Ngatain Gigi sih Gapapa, Tapi Mamah Jangan Donk

Kantornya berada di luar negeri yang terlacak di kepulauan Karibia, di mancanegara binary option menjadi salah satu fokus FBI karena memiliki potensi fraud yang tinggi.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah