Geli dengan Tingkah Doni Salmanan, Sahabat Affiliator Binary Option: Orang Gak Bener, Pasti Akting!

- 23 Maret 2022, 10:20 WIB
Mengaku geli dengan tingkah Doni Salmanan, sahabat affilitor binary option sampaikan hal ini./Kolase foto YouTube/Intens Investigasi/Instagram/@donisalmanan/
Mengaku geli dengan tingkah Doni Salmanan, sahabat affilitor binary option sampaikan hal ini./Kolase foto YouTube/Intens Investigasi/Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Randu Sekti Wibowo mengaku bahwa dirinya sudah mencari tahu mengenai sahabatnya, affiliator binary option Doni Salmanan yang viral di media sosial.

Baru-baru ini, Randu Sekti Wibowo juga sempat membongkar sikap affiliator binary option Doni Salmanan terhadap teman-temannya di klub mobil.

Randu Sekti Wibowo juga mengatakan abhwa ia adalah golongan orang yang membenci affiliator binary option Doni Salmanan lantaran mengetahui karakter sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Rushariandi Akan Jadi Calon Orang Tua

Bahkan Randu Sekti Wibowo pun kerap mengingatkan teman-temannya yang lain untuk berhati-hati terhadap affiliator binary option Doni Salmanan.

“Di klub mobil itu jadi kayak saya tuh golongan yang benci, temen deket saya aja sampe foto sama dia video sama dia saya marahin,” kata Randu Sekti Wibowo.

Bahkan Randu Sekti Wibowo pernah mengingatkan bahwa affiliator binary option Doni Salmanan adalah seorang penipu, sebelum sahabatnya tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Terseret Kasus Judi Online Doni Salmanan, Rizky Febian Mengaku Bosan: Capek Lihat Kalian Teriak-Teriak!

“Hati-hati dia penipu! Sebelum Doni Salmanan ketangkap pun saya sudah bilang dia itu penipu,” katanya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah