Geram dengan Sikap Culas Doni Salmanan, Sahabat Affiliator Binary Option: Dia Itu Penipu!

- 23 Maret 2022, 10:00 WIB
Randu Sekti Wibowo ungkap sikap sahabatnya affilitor binary option Doni Salmanan hingga buatnya geram/Instagram/@donisalmanan/
Randu Sekti Wibowo ungkap sikap sahabatnya affilitor binary option Doni Salmanan hingga buatnya geram/Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Randu Sekti Wibowo merupakan salah satu sahabat affiliator binary option Doni Salmanan.

Randu Sekti Wibowo sempat mecium gelagat affiliator binary option Doni Salmanan hingga yakin bahwa sahabatnya tersebut telah menipu beberapa temannya.

Randu Sekti Wibowo juga mengatakan bahwa ia geram dengan tingkah affiliator binary option Doni Salmanan yang kerap mengelabui para korbannya.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Rushariandi Akan Jadi Calon Orang Tua

Bahkan Randu Sekti Wibowo tak segan memarahi teman-teman ;ainnya yang dekat dengan affiliator binary option Doni Salmanan lantaran khawatir akan menjadi korban.

“Di klub mobil itu jadi kayak saya tuh golongan yang benci, temen deket saya aja sampe foto sama dia video sama dia saya marahin,” katanya.

Selanjutnya, Randu Sekti Wibowo juga kerap mengingatkan teman-temannya di klub mobil untuk selalu berhati-hati terhadap affiliator binary option Doni Salmanan.

Bahakan Randu Sekti Wibowo pernah mengingatkan bahwa affiliator binary option Doni Salmanan adalah seorang penipu.

Baca Juga: Terseret Kasus Judi Online Doni Salmanan, Rizky Febian Mengaku Bosan: Capek Lihat Kalian Teriak-Teriak!

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah