Minta Doni Salmanan Tanggungjawab, Sahabat Affiliator Binary Option: Harus Dikembalikan Baru Dimaafkan!

- 23 Maret 2022, 09:50 WIB
Sahabat Doni Salmanan mengatakan bahwa ucapat permintaan maaf sang affilitor binary option saja tidak cukup, ia harus bertanggungjawab mengembalikan uang para korban./Instagram/@donisalmanan/
Sahabat Doni Salmanan mengatakan bahwa ucapat permintaan maaf sang affilitor binary option saja tidak cukup, ia harus bertanggungjawab mengembalikan uang para korban./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Sahabat affiliator binary option Doni Salmanan, Randu Sekti Wibowo mengaku bahwa kerugian member harus dikembalikan.

Nama Randu Sekti Wibowo mencuat baru-baru ini di tengah kasus affiliator binary option Doni Salmanan.

Randu Sekti Wibowo buka suara soal anggota klub mobil yang ditipu oleh affiliator binary option Doni Salmanan untuk bermain trading hingga mengalami kerugian yang cukup besar.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Rushariandi Akan Jadi Calon Orang Tua

Randu Sekti Wibowo juga tidak menyangka bahwa affiliator binary option Doni Salmanan akan tega menjerumuskan beberapa temannya tersebut.

“Saya gak bisa membaca hati orang, yang jelas saya gak dari omongannya orang tapi saya perbuatannya, apakah dia bener-bener semua hartanya dikembalikan lagi ke korban-korban?” katanya.

Bahkan Randu Sekti Wibowo mengira bahwa affiliator binary option Doni Salmanan mendapat keuantungan 70 persen dari loss member, akan tetapi pada kenyataannya ia mendapatkan 80 persen.

Baca Juga: Terseret Kasus Judi Online Doni Salmanan, Rizky Febian Mengaku Bosan: Capek Lihat Kalian Teriak-Teriak!

Sehingga, Randu Sekti Wibowo menegaskan bahwa affiliator binary option Doni Salmanan harus mengembalikan kerugian yang dialami korban setelah itu baru bisa dimaafkan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah