Terungkap! Ini yang Dilakukan Leslar Sebelum Dipanggil Penyidik Terkait Kasus Amplop Pemberian Doni Salmanan

- 22 Maret 2022, 16:01 WIB
RIZKY BILLAR dan LESTI KEJORA Kembalikan Uang Rp10 Juta dari Doni Salmanan: Rupiah Cash Bukan Dollar US!
RIZKY BILLAR dan LESTI KEJORA Kembalikan Uang Rp10 Juta dari Doni Salmanan: Rupiah Cash Bukan Dollar US! /tangkap layar instagram @leslar__0501

JURNAL SOREANG - Sebelum pasangan selebriti Leslar alias Lesty Billar diperiksa penyidik terkait amplop pemberian affiliator binary option, keduanya keperegok lakukan sesuatu hal.

Pasangan Lesty Billar yang kerap disebut Leslar hari ini telah memenuhi panggilan pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada hari ini, Selasa (22/3/2022) terkait amplop dari Doni Salmanan, affiliator binary option saat resepsi pernikahannya.

Pasalnya affiliator binary option Doni Salmanan memberi amplop tebal yang berisi sejumlah uang yang bermata uang asing dan tak diketahui jumlahnya kepada pasangan Leslar.

Baca Juga: Kasus Binary Option: Benarkah Orang Ini yang Membantu Indra Kenz Menyembunyikan Uang dan Aset-asetnya?!

Uang amplop itulah yang diduga merupakan hasil pencucian uang yang dilakukan Doni Salmanan sehingga pasangan Leslar harus diperiksa penyidik untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum Lesty Billar memenuhi panggilan penyidik, keduanya nampak kompak mengunggah foto sang buah hati di Instagram masing-masing.

Baik Lesty Kejora maupun Rizky Billar sama-sama menggunggah foto buah hati dengan caption yang sama yaitu al-fatih.

Baca Juga: Doni Salmanan Affiliator Binary Option Tega Jerumuskan Sahabat Sendiri: 'Dia Emang Penipu, Cuma Akting'

Bisa jadi foto buah hati mereka tersebut menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka dalam menghadapi segala urusan yang sedang dihadapi.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah