Maharani Kemala Crazy Rich Bos MS GLOW Klarifikasi: Tidak Semua Pengusaha Sukses Berasal Dari Investasi Bodong

- 22 Maret 2022, 15:33 WIB
Maharani Kemala Crazy Rich Bos MS GLOW Klarifikasi: Tidak Semua Pengusaha Sukses Berasal Dari Investasi Bodong
Maharani Kemala Crazy Rich Bos MS GLOW Klarifikasi: Tidak Semua Pengusaha Sukses Berasal Dari Investasi Bodong /instagram @Maharani kemala

JURNAL SOREANG - Maharani Kemala, Crazy Rich sang Bos MS GLOW memberikan klarifikasi mengenai tudingan bahwa ia kaya raya dari Investasi bodong atau pencucian uang.

Dalam Insta Story nya, Maharani kemala membagikan klarifikasinya, Sebagai generasi sekarang aku rangkum ya ada banyak kita petik dari pemberitaan ini :

1.Asas kepercayaan masyarakat terhadap pengusaha muda mulai menurun. Karena anggapan mereka bahwa nggak ada yang mulai dari bawah.

Baca Juga: 7 Pemain Top Asia yang Sukses di Eropa, Jadi Andalan Lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, Nomor 1 Mengejutkan!

Semua orang akan curiga terhadap pengusaha muda bahwa nggak ada yang benar-benar kaya semua fleksi tanggapan itu juga terjadi di lingkungan sekitar kita.

2. Jikka saat pengusaha muda kemudian hari berhasil dan maju mereka nggak akan berani buat story telling.

Karena takut dengan kasus-kasus sebelumnya dan dituduh dibilang flexing,  jadi tidak ada yang mereka lihat dan mereka kejar tokohnya.

Karena semua orang takut bercerita, anggapan-anggapan orang bohong ah Nggak mungkin lah itu kan uang dari ini Itu nggak mungkin jualan gitu berhasil.

Baca Juga: Deteksi Kista Endometriosis bersama Dokter Rohana Agustina dalam Webinar Perempuan Punya Ruang

3.Mulailah dengan dewasa menerima bahwa enggak semua orang pengusaha muda itu flexing.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Instagram @maharanikemala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah