Parah! Hukuman Indra Kenz Bisa Lebih Lama dari Doni Salmanan, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

- 19 Maret 2022, 16:54 WIB
Afiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan
Afiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan /Tangkapan layar Instagram @indrakenznew/@donisalmanan

JURNAL SOREANG - Hukuman Indra Kenz diduga akan lebih lama daripada Doni Salmanan, setidaknya itulah perkataan Denny Darko saat mencoba memprediksi nasib kedua affiliator binary option ini melalui kartu tarotnya.

Denny Darko memprediksi hal itu setelah ia melihat berita tentang Indra Kenz yang mengatakan dirinya tidak mengaku sebagai affiliator binary option.

Padahal jika dilihat dari harta kekayaan yang Indra Kenz miliki, sulit rasanya untuk mempercayai jika Indra Kenz hanya sebagai pemain binary option biasa.

Baca Juga: Tak Ikut Line Up Queendom 2, Bona WJSN Kedapatan Nongkrong Bareng Jisoo BLACKPINK

"Gak mungkinlah, udah pasti dia affiliator yang makan uang dari para membernya, tinggal tunggu waktu untuk dibuktikan saja."sahutnya

Indra Kenz juga seolah menutupi pemilik serta seluk beluk binary option Binomo, berbeda dengan Doni Salmanan affiliator Quotex yang kooperatif saat pihak kepolisian melakukan penyidikan.

Menurut prediksi Denny Darko ada salah satu masalah yang belum bisa diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian karena belum semua member telegram Indra Kenz melapor.

Baca Juga: Misterius! 7 Kejanggalan Doni Salmanan Saat Meminta Maaf Kepada Publik, Denny Darko: Gak Ada yang Setengil Ini

Sehingga pihak kepolisian tidak dapat menindak lebih jauh untuk memproses masalah tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah