Rizky Billar dan Alffy Rev Diperiksa Pekan Depan, Penyidik Lacak Aliran Dana Binary Option Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 21:55 WIB
Rizky Billar dan Alffy Rev akan segera diperiksa penyidik terkait aliran dana affilitor binary option Quotex Doni Salmanan./Kolase foto Instagram/@rizkybillar/@alffy_rev/
Rizky Billar dan Alffy Rev akan segera diperiksa penyidik terkait aliran dana affilitor binary option Quotex Doni Salmanan./Kolase foto Instagram/@rizkybillar/@alffy_rev/ /

JURNAL SOREANG – Suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar dan Alffy Rev disebut-sebut terseret dalam kasus affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan.

Rizky Billar dan Alffy Rev dikabarkan akan dipanggil oleh pihak penyidik Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan aliran dana dari affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan.

Informasi mengenai Rizky Billar dan Alffy Rev terkait aliran dana dari affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan dikonfirmasi oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Baca Juga: Soroti Crazy Rich Instan di Tengah Binary Option dan Robot Trading, Rhenald Kasali: Ngapain Cepat-cepat Kaya?

Gatot menyatakan bahwa pihak penyidik baru akan mengirimkan surat panggilan pemeriksaan pada hari ini, Jumat, 18 Maret 2022 kepada Rizky Billar dan Alffy Rev terkait aliran dana affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan.

"(Hari ini) Jumat, penyidik akan membuat panggilan," kata Gatot, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Jumat, 18 Maret 2022.

Kemungkinan, lanjut Gatot, pemeriksaan terhadap Rizky Billar dan Alffy Rev terkait aliran dana affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan akan dilakukan pada pekan depan.

Baca Juga: Grup K-pop NCT Rilis Teaser Video Proyek NCT LAB coNEXTion Age of Light, 4 Anggota Ikut Berpartisipasi

Namun, Gatot belum menyebutkan hari atau tanggal pemeriksaan terhadap Rizky Billar dan Alffy Rev terkait aliran dana affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x