Ekpresi Rizky Billar Jadi Sorotan Netizen Saat Ditanya Terkait Aliran Dana Binary Option Doni Salmanan

- 15 Maret 2022, 11:11 WIB
Rizky Billar berikan ekspresi kesal saat ditanya mengenai aliran dana dari Doni Salmanan/tangkap layar instagram @rizkybillar
Rizky Billar berikan ekspresi kesal saat ditanya mengenai aliran dana dari Doni Salmanan/tangkap layar instagram @rizkybillar /

JURNAL SOREANG-Pesohor ekpresi Rizky Billar menjadi sorotan netizen, tatkala ditanya terkait aliran dana binary option Doni Salmanan.

Diketahui, crazy rich asal Bandung Doni Salmanan pernah datang pada pernikahan Rizky Billar dan Lesti kejora, pada 19 Agustus 2021 silam.

Kedatangan sang affiliator binary option Doni Salmanan ke resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, konon tidak dengan tangan kosong.

Baca Juga: Pablo Benua Bongkar Soal Pemain Persib Bandung Marck Klok Tertipu Robot Trading Rp3,5 Miliar, Jadi Ambassador?

Menariknya, kado berupa amplop tebal dengan warna coklat yang diberikan Doni Salmanan tersebut, disambut dengan girang oleh kedua pasangan pengantin ini.

Bahkan, aksi Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat tertangkap kamera saat mereka tengah melihat isi dari amplop coklat pemberian dari Doni Salmanan tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora nampak memperlihatkan ekpresi senang, juga sekaligu kaget melihat isi amplop yang diberikan Doni Salmanan tersebut.

Baca Juga: Berikut Taktik Permainan yang Digunakan Para Juara Piala Dunia, Termasuk Brasil, Italia dan Spanyol

Konon, isi amplop warna coklat pemberian dari Doni Salmanan tersebut, berupa uang dengan nominal yang sangat fantastis dengan mata uang dollar.

Halaman:

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah