Terbaru! Terlibat Memproduksi Konten Hoaks Trading Binary Option, 6 Karyawan Doni Salmanan Akan Diperiksa

- 18 Maret 2022, 09:05 WIB
Potret salah satu konten promosi trading binary option yang diproduksi untuk menarik perhatian calon korbannya/Instagram @donisalmanan
Potret salah satu konten promosi trading binary option yang diproduksi untuk menarik perhatian calon korbannya/Instagram @donisalmanan /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option yang melibatkan Doni Salmanan saat ini semakin melebar.

Setelah sebelumnya dilaporkan, hingga di periksa dan tidak lebih dari 24 jam kemudian dirinya menjadi tersangka kasus binary option.

Lalu perjalanan kasusnya beralih pada pendalaman aliran dana yang disalurkan oleh Doni Salmanan dari hasil penipuan binary option tersebut.

Baca Juga: Chef Renatta Ulang Tahun, Juri MasterChef Indonesia Ini Banjir Ucapan hingga Dapat Hadiah 5 Liter Lotion

97 aset telah disita dengan jumah senilai Rp64 miliar dengan rincian 2 rumah mewah, belasan kendaraan mewah, pakaian bermerek dan surat berharga.

Setelah orang terdekatnya diperiksa, kini pemeriksaan beralih pada publik figur yang pernah merasakan aliran dana dari Doni Salmanan.

Yang terbaru saat ini adalah pemanggilan karyawan Doni Salmanan yang ikut dalam memproduksi video hoaks trading binary option di channel youtube Doni Salmanan.

Baca Juga: Wow! Rizky Febian Tawarkan Minuman Rp20 Juta, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Malah Transfer Rp400

Sebanyak enam karyawan tersangka Doni Salmanan akan diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah