Reza Arap Dicecar 25 Pertanyaan Soal Saweran Rp1 Miliar, yang Diberikan Doni Salmanan Tersangka Binary Option

- 17 Maret 2022, 21:44 WIB
Reza Arap Dicecar 25 Pertanyaan Soal Saweran Rp1 Miliar, yang Diberikan Doni Salmanan Tersangka Binary Option
Reza Arap Dicecar 25 Pertanyaan Soal Saweran Rp1 Miliar, yang Diberikan Doni Salmanan Tersangka Binary Option /Tangkap Layar Instagram/@ybrap/

JURNAL SOREANG- Doni salmanan sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan trading binary option. Pernah memberikan saweran kepada Reza Arap sebesar Rp 1 miliar.

Diketahui Reza Arap telah selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dengan saweran senilai Rp1 miliar yang diterima dari tersangka penipuan investasi Doni Salmanan.

Dikutip Jurnal Soreang dari PMJ News, Reza Arap diperiksa selama kurang lebih 5 jam dengan dicecar 25 pertanyaan terkait dengan aliran dana yang diberikan Doni Salmanan.

Baca Juga: Wahidin: Sinergi Baru BKKBN-IPKB Jabar, Sepakat Bangun Sinergi Upaya Penurunan Stunting

"Twenty five question itu ada 25 pertanyaan. Tentang semuanya (soal uang saweran Rp1 miliar)," ujar Reza kepada wartawan di Bareskrim Polri, Kamis 17 Maret 2022.

Irfan Fauzi selaku kuasa hukum Reza Arap, menjelaskan bahwa kliennya itu sudah memberikan penjelasan secara rinci mengenai uang saweran dari Doni Salmanan tersebut.

Irfan pun menjelaskan bahwa Reza Arap akan menyerahkan semua keputusan kepada pihak penyidik. Terkait dengan pengembalian uang saweran tersebut.

"Untuk hal itu kita tidak bisa menjawab karena hal itu kewenangan dari penyidik. Jadi kita menunggu instruksi dari penyidik selanjutnya," jelas Irfan.

Baca Juga: Keren! Kategori Pemenang SCTV Music Awards 2022, Ada Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah