Gerah Dituduh Money Laundry, Crazy Rich Malang Buktikan Sumber Kekayannya Bukan dari Binary Option

- 16 Maret 2022, 16:50 WIB
Potret Crazy Rich Malang atau Juragan 99 dengan pesawat jet miliknya (instagram.com/shandypurnamasari)
Potret Crazy Rich Malang atau Juragan 99 dengan pesawat jet miliknya (instagram.com/shandypurnamasari) /

JURNAL SOREANG - Gegara kasus penipuan binary option, nama Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang sedang menjadi sorotan publik karena salah seorang selebriti menyebutnya melakukan tindakan money laundry.

Namun, Crazy Rich Malang itu nampaknya tak ingin menanggapinya terlalu serius bahkan ia terlihat masih tetap aktif menggeluti bisnis ditengah kisruh ramainya affiliator binary option yang ditangkap pihak kepolisian.

Seolah membantah tuduhan tersebut, Gilang Widya Pratama justru semakin membuktikan bahwa julukan Crazy Rich Malang itu ia dapatkan berkat hasil kerja kerasnya membangun bisnis, namun bukan binary option.

Baca Juga: Ini Baru Real Crazy Rich! Bukan Seorang Affliator Binary Option Deretan YouTuber Ini Berpenghasilan Triliunan

Lalu dari mana sumber kekayaan Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang yang juga disebut Juragan99 itu?

1. MS Glow

Produk skincare dan kecantikan MS Glow yang telah booming di Indonesia ini adalah salah satu bisnis yang menjadi sumber kekayaan Juragan99.

Baca Juga: Kabar Gembira! BIGBANG Baru Saja Menyelesaikan Syuting Untuk Music Video Comebacknya

Tak tanggung-tanggung Crazy Rich Malang ini menggaet selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam membangun bisnisnya.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x