Waduh Hingga gemetaran! Minuman Racikan Rizky Febian di Tawar Hingga Rp400 Juta Oleh Doni Salmanan

- 15 Maret 2022, 13:51 WIB
Rizky Febian mengaku sempat gemetaran saat minuman racikannya di beli dengan harga yang sangat fantastis oleh Doni Salmanan/ tangkap layar instagram @rizkyfbian
Rizky Febian mengaku sempat gemetaran saat minuman racikannya di beli dengan harga yang sangat fantastis oleh Doni Salmanan/ tangkap layar instagram @rizkyfbian /

JURNAL SOREANG- Pesohor Rizky Febian, hingga gemetaran tatkala minuman hasil racikannya sendiri ditawar hingga Rp400 juta oleh Doni Salmanan.

Berawal dari keisengan Rizky Febia diakun instagram miliknya. Kala itu, Rizky Febian mencoba meminta masukan mengenai harga minuman racikan yang dibuatnya.

Tetiba saja, muncul akun istagram milik Doni Salmanan yang mencoba ikut lelang minuman yang diracik oleh Rizky Febian.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rudy Salim, yang Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Binary Option yang Menjerat Indra Kenz

Tak tanggung-tanggung, Doni Salmanan menawar minuman racikan Rizky Febian dengan harga yang sangat fantasis, yakni Rp400 juta.

Terang saja, hal tersebut membuat Rizky Febian gemetaran dan tidak percaya, bahwa minuman racikan yang dibuatnya ada yang berani membayar dengan harga yang sangat fantasis.

Semua berawal dari keisengan. Rizky Febian mengaku berniat memberikan minuman yang diraciknya pada para folowernya dengan dua syarat.

Baca Juga: Pembalap F1 Lewis Hamilton Akan Ganti Nama Untuk Menghormati Sang Ibunda

Yang pertama, alasan mau coba minuman tersebut, dan yang kedua harga yang sesuai dengan untuk minuman tersebut berapa.

Halaman:

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah