Ditawari Keuntungan 90 Persen dari Binary Option, Praktisi Investasi Ryan Filbert: 100 Persen pun Tidak!

- 14 Maret 2022, 05:30 WIB
Praktisi sekaligus penulis buku investasi, Ryan Filbert mengaku sempat menolak tawaran endorse hingga jadi affilitor binary option dengan keuntungan mencapai 90 persen./Tangkap layar YouTube/Success Before 30/
Praktisi sekaligus penulis buku investasi, Ryan Filbert mengaku sempat menolak tawaran endorse hingga jadi affilitor binary option dengan keuntungan mencapai 90 persen./Tangkap layar YouTube/Success Before 30/ /

JURNAL SOREANG – Ryan Filbert adalah seorang praktisi dan Inspirator Investasi di Indonesia juga penulis buku investasi menyoroti maraknya kasus treding binary option baru-baru ini.

Pembahasan binary option dilakukan Ryan Filbert dan Candra Putra Negara, seorang Entrepreneur, Public Speaker, dan Motivator melalui kanal YouTube Success before 30 dalam video berjudul “Binary option? Affiliator komisi 70%? Gue pernah ditawari 90% (Episode 12)” pada beberapa waktu lalu.

Candra Putra Negara bertanya kepada Ryan Filbert terkain binary option, apakah sang pembicara OJK tersebut sudah pernah ditawari trading yang tengah menjadi sorotan saat ini.

Baca Juga: Tolak Tawaran Binary Option dengan Keuntungan 90 Persen, Ryan Filber: di Dunia Masuknya Komisi Perjudian

“Binary option ini pernah ditawari, jadi influencernya kaha tau ambassadornya kana tau affiliatornya kah?” tanya Candra Putra Negara.

Ryan Filbert pun mengaku bahwa dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan binary option.

“Semua yang kita kenal sebagai platform binary option itu sudah menghubungi tim saya,” kata Ryan Filbert.

Baca Juga: Sinopsis! Love Marriage and Divorce Season 3 Episode 5: Seo Ban Kerasukan Arwah Ayah Yu Shin

“Minta mungkin kayak endorse baik itu di Ig (Instagram) atau di YouTube, ada juga yahng menawarkan kemitraan jangka panjang ya affiliator itu sendiri,” kata Ryan Filbert, menambahkan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah