Isu Kliennya Dimiskinkan, Kuasa Hukum Affiliator Binary Option Doni Salmanan Sebut Hal Ini Sudah Disita

- 12 Maret 2022, 11:25 WIB
Kuasa hukum Affilitor binary option Quotex, Doni Salmanan buka suara soal isu kliennya yang akan dimiskinkan./Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi/
Kuasa hukum Affilitor binary option Quotex, Doni Salmanan buka suara soal isu kliennya yang akan dimiskinkan./Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi/ /

JURNAL SOREANG – Kuasa hukum affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, Iqbal Firdaus menanggapi soal isu kliennya yang berpotensi akan dimiskinkan.

Baru-baru ini mencuat isu yang menyebutkan bahwa Doni Salmanan akan dimiskinkan terkait kasus binary option Quotex yang menjeratnya.

Menanggapi hal tersebut kuasa hukum sang affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, Iqbal Firdaus memberikan penjelasan.

Baca Juga: Benarkah Inggris Calon Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Inilah Prediksi Menurut Jose Mourinho

“Itu kewenangan dari penyidik, mungkin sebagai satu indiksi proses penanganan ini mungkin akan melakukan penyitaan,” kata Iqbal Firdaus, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 12 Maret 2022.

“Tapi sampai saat ini belum” kata Iqbal Firdaus, menambahkan.

Selanjutnya, beredar informasi bahwa akun YouTube milik affiliator binary option Quotex Doni Salmanan sudah disita oleh pihak kepolisisan.

Iqbal Firdaus pun membenarkan bahwa akun YouTube dan Email sang affiliator binary option Doni Salmanan memang sudah disita.

Baca Juga: Inilah 3 Pesepak Bola Kelas Dunia Yang Sukses Meraih Piala Dunia, Ballon d’Or dan Liga Champions

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah