Dijuluki Sultan, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Pernah Akui Seluruh Penghasilannya dari Hasil Trading

- 12 Maret 2022, 07:05 WIB
Affilitor binary option Quotex, Doni Salmanan kerap dijuluki sebagai Sultan Bandung dan ia sempat mengaku bahwa seluruh penghasilannya didapatkan dari hasil trading./Instagram/@donisalmanan/
Affilitor binary option Quotex, Doni Salmanan kerap dijuluki sebagai Sultan Bandung dan ia sempat mengaku bahwa seluruh penghasilannya didapatkan dari hasil trading./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option Quotex, Doni Salmanan pernah mengaku bahwa seluruh penghasilannya dari trading.

Hal tersebut sebelumnya juga ditanyakan Atta Halilintar yang penasaran dengan penghasilan yang affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, seiring viralnya di media sosial yang sawer Reza Arap sebesar Rp1 miliar.

“Saat ini sih saya penghasilan seluruhnya masih di trading,” kata Doni Salmanan, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube AH pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Bongkar Soal Crypto ke Atta dan Aurel, Affiliator Binary Option Indra Kenz Akui Sempat Rugi Lebih dari Rp29 M

“Jadi trading di beberapa instrument, ada forex dan juga ada crypto currency,” kata sang affiliator binary option tersebut.

Affiliator binary option Doni Salmanan mengaku bahwa pada saat itu ia tengah mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

“Kemaren saya mendapatkan keuantungan yang lumayan cukup besar di Dogecoin,” kata Doni Salmanan.

Baca Juga: Berikut Daftar Top Skor Dari Negara yang Lolos Ke Piala Dunia 2022 Qatar

Pria asal Bandung yang sempat dijuluki Sultan itu juga mengatakan bahwa di Dogecoin ia berinvestasi lebih dari Rp2 miliar.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x