Terkuak! Isi Rekening Doni Salmanan Rp532 Miliar Diblokir PPATK, Ahmad Sahroni Bahagia: Gilaaa Top Banget

- 10 Maret 2022, 16:25 WIB
Ahmad Sahroni Senggol isi Rekening Affiliator Binary Option Hingga Rp800 M, Netizen: Pasti Doni Salmanan
Ahmad Sahroni Senggol isi Rekening Affiliator Binary Option Hingga Rp800 M, Netizen: Pasti Doni Salmanan /YouTube Deddy Corbuzier/Instagram @donisalmanan

JURNAL SOREANG - Angka fantastis senilai Rp532 miliar baru saja terungkap dari isi rekening crazy rich Bandung Doni Salmanan.

Dikutip Jurnal Soreang dari unggahan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya @ahmadsahroni88 pada Kamis 10 Maret 2022.

Ahmad Sahroni mengunggah penggalan paragraf terkait isi rekening fantastis milik crazy rich Bandung Doni Salmanan yang akhirnya terkuak.

Unggahan Ahmad Sahroni yang berupa tangkapan layar teks itu, menyebutkan polisi telah mengetahui jumlah kerugian para korban penipuan Quotex.

Baca Juga: Bagai Sinetron! Raja Thailand Vajiralongkorn Terlibat Cinta Lokasi Dengan Pengawal Pribadinya, Suthida Tidjai

"Polri menyebut total kerugian yang dialami oleh para korban investasi bodong Quotex dengan tersangka utama DS adalah sebesar Rp352 miliar," tulisnya.

Rekening Doni Salmanan pun dikabarkan berisi ratusan miliar. Dalam unggahan itu disebut bahwa rekening tersebut sudah diblokir untuk kepentingan penyidikan.

"PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp532 miliar," tambahnya.

Ahmad Sahroni kemudian mengomentari pemberitaan tersebut. Ia juga menilai jika Doni Salmanan top atas apa yang ia lakukan.

Baca Juga: Hasil Kerja Keras? Inilah Kendaraan Mewah Milik Affiliator Doni Salmanan, Harga Motornya 5,5 Miliar!

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Instagram @ahmadsahroni88


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah