Kekayaan Indra Kenz VS Doni Salmanan Sebelum Dipenjara: Siapa Sultan Palsu Paling Tajir? ini 5 Perbandingannya

- 10 Maret 2022, 10:30 WIB
Kekayaan Indra Kenz VS Doni Salmanan Sebelum Dipenjara: Siapa Sultan Palsu Paling Tajir? ini 5 Perbandingannya
Kekayaan Indra Kenz VS Doni Salmanan Sebelum Dipenjara: Siapa Sultan Palsu Paling Tajir? ini 5 Perbandingannya /Youtube Daftar Populer

JURNAL SOREANG - Akhir-akhir ini nama platform binary option kembali mencuat ke permukaan bukan karena ada yang untung dari platform tersebut tapi malah banyak yang buntung.

Bayangin aja dari delapan orang yang melapor ke polisi total kerugian mereka mencapai Rp3,8 miliar, kalau uang sebanyak ini dipakai beli cilok kayaknya udah bisa jadi persediaan sampai lima tahun.

Selain platformnya, influencer terkait juga ikutan kena imbas sosok kayak Doni Salmanan juga Indra Kenz dianggap harus ikut bertanggungjawab atas kerugian yang dialami banyak orang.

Mereka berdua sempat berkilah kalau nggak maksa siapapun untuk bergabung dan seharusnya orang-orang tahu kalau di binary option ya mereka bisa rugi, pada akhirnya kedua sultan itu ditetapkans ebagai tersangka penipuan.

Baca Juga: Terungkap, Indra Kenz Janjikan Uang Rp2 Miliar Ke Pacar, Polri Bakal Lakukan Hal Ini

Dikutip Jurnal Soreang dari kanal Youtube Daftar Populer, berbicara soal sosok keduanya sekarang mari kita bandingkan kekayaan Doni salmanan dan Indra Kenz. Kira-kira Siapa ya yang paling kaya ya?


1. Rumah

Apa aja sih yang mereka punya? kita mulai dari rumahnya, kediaman Doni Salman dan dan juga Indra Kenz sempat bocor ke publik.

Rumah Doni Salmanan memiliki desain modern minimalis sedangkan rumah Indra Kenz memiliki desain klasik modern seperti sebuah istana.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x