Dapat Untung 80 Persen Dari Member yang Kalah Trading Binary Option, Pantas Saja Doni Salmanan Kaya Raya

- 9 Maret 2022, 15:17 WIB
Dapat Untung 80 Persen Dari Member yang Kalah Trading Binary Option, Pantas Saja Doni Salmanan Kaya Raya
Dapat Untung 80 Persen Dari Member yang Kalah Trading Binary Option, Pantas Saja Doni Salmanan Kaya Raya /Tangkap Layar Instagram/@donisalmanan/

JURNAL SOREANG - Polisi mengungkapkan cara Doni Salmanan mendapatkan uang dari aplikasi berkedok trading binary option bernama Quotex.

Doni Salmanan dapat keuntungan 80 persen dari kekalahan dari setiap member trading binary option dengan platform Quotex.

Hal itu disampaikan Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol. Apalagi, Doni Salmanan rupanya sebagai afiliator memiliki 25 ribu member.

Baca Juga: Doni Salmanan Afiliator Binary Option Mantan Murid Master Gema : Padahal Mereka Paham Trading yang Sebenarnya

Keuntungan tersebut didapatnya karena pemain-pemain tersebut menggunakan kode referal milik Doni.

"Keuntungan 80 persen dari kekalahan," kata Reinhard kepada wartawan, Rabu 9 Maret 2022.

Doni Salmanan diduga melakukan penipuan dan menyebarkan berita bohong karena menjanjikan kemenangan apabila menggunakan kode referalnya dan bermain di aplikasi Quotex.

Baca Juga: Tak Hanya Hotel, Tarif Sewa Rumah Warga di Lombok Menjelang Acara MotoGP Mandalika juga Naik Hingga Rp6 Juta!

Padahal, kata Reinhard, pemain lain yang menggunakan kode referal dari Doni Salmanan tidak pernah menang. Artinya, Doni Salmanan sudah menjebak pemain lain yang terkoordinir di grup Telegram.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x