Terungkap! Doni Salmanan Sempat Bubarkan Grup Quotex di Telegram, Sampaikan Ini pada Member Binary Option

- 9 Maret 2022, 14:53 WIB
Doni Salmanan sempat bubarkan grup trading binary option Quotex hingga sampikan pesan pada member./Kolase foto/Instagram @donisalmanan/YouTube AHA MotoVlog/
Doni Salmanan sempat bubarkan grup trading binary option Quotex hingga sampikan pesan pada member./Kolase foto/Instagram @donisalmanan/YouTube AHA MotoVlog/ /

JURNAL SOREANG – Doni Salmanan sempat membubarkan grup binary option Quotes di Instagram sebelum resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Diketahui bahwa pada sekira bulan Februari 2022 lalu, Doni Salmanan juga sempat undur diri dari grup Telegram VIP QUOTEX KING SALMANAN, crazy rich Bandung itu juga sempat memberikan klarifikasi terkait isu binary option yang menyeret namanya.

Hal tersebut diungkap oleh pemilik kanal YouTube AHA MotoVlog pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Forum Pimred PRMN Klarifikasi: Bupati Bandung Usulkan Pembangunan Tol Soreang-Ciwidey-Gambung-Pangalengan

“Dengan adanya isu ini saya menyatakan untuk menghentikan kegiatan binary option Bersama kalian,” kata Doni Salmanan.

Selain itu, Doni Salmanan mengatakan bahwa melepas tanggungjawabnya terhadap member binary option Quotex di grup Telegram.

“Dan per hari ini, saya melepaskan tanggungjawab saya dengan kalian para member di grup ini yang sedang trading dibinary option,” kata Doni Slamanan.

Baca Juga: Pantas Bisa Kaya Mendadak! Ternyata Segini Uang yang Doni Salmanan Dapatkan dari Binary Option Quotex

“Jika kalian merasa ragu dan lainnya kalian bisa Tarik dana kalian masing-masing dan stop melakukan intrumen trading karena, trading itu sangat high risk,” kata Doni Salmanan, menambahkan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x