Ingin Kasus Binary Option Diselesaikan dengan Jalur Damai, Korban Ada yang Diiming-imingi Uang

- 6 Maret 2022, 16:43 WIB
Potret Maru Nazara atau yang dikenal kang Bewok, salah seorang korban Binary Option.
Potret Maru Nazara atau yang dikenal kang Bewok, salah seorang korban Binary Option. /YouTube Panggung Inspirasi Official/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

JURNAL SOREANG - Korban kasus binary option, ternyata pernah ada yang ditawari sejumlah uang agar menyelesaikan masalahnya. Meski demikian, tawaran tersebut langsung ditolak dan Kasus Binary Option tetap dilaporkan ke Polisi.

Hal ini dikatakan salah seorang korban Binary Option, Maru Nazara. Dia mengaku pernah ditawari sejumlah uang agar permasalahan Binary Option ini diselesaikan dengan jalur damai.

Menurut pria yang kerap disebut Kang Bewok, dirinya berani mempertaruhkan masuk penjara melawan crazy rich demi mengungkap kasus Binary Option.

Baca Juga: Ternyata Badan Bisa Sehat dengan Cara Berwudhu, Ini Penuturan Ustaz Dziqri Ashidiq, Pembina IRMA Jabar

"ya semua dipertaruhkan. Ini bukan masalah uang tapi generasi ini. Aku tergerak menjaga generasi agar selamat karena ini penipuan. Makanya aku berani," tegasnya.

Kang bewok juga mengaku yakin pemeritah berada diatas kebenaran dalam kasus Binary Option ini.

"Dan pastinya tuhan mengirimkan orang-orang hebat," tambahnya dalam kanal Youtube Selebgood yang diunggah 25 Februari 2022 lalu.

Lebih lanjut Kang Bewok menuturkan, dirinya pernah ditelepon temannya yang menawari sejumlah uang agar permasalahan dengan Binary Option diselesaikan dengan jalur damai.

Baca Juga: Viral! Afiliator Binary Option Indra Kenz Wajahnya Lesu Pakai Baju Tahanan, Bagaimana Nasib Vanessa Khong?

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: PMJNews YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah