Sempat Tanggapi Hujatan Trading Binary Option, Indra Kenz: Tipikal Orang yang Profit Gak Dibagi, Loss Dimaki!

- 6 Maret 2022, 11:45 WIB
Indra Kenz sempat menanggapi hujatan lantaran ada beberapa orang yang mengalami loss trading binary option./Instagram/@indrakenz/
Indra Kenz sempat menanggapi hujatan lantaran ada beberapa orang yang mengalami loss trading binary option./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Indra Kesuma alias Inra Kenz mengaku bahwa dirinya kerap dihujat akibat trading binary option.

Diketahui bahwa Indra Kenz dikenal sebagai influencer yang sempat membagikan konten mengenai trading binary option di akun media sosial dan YouTubenya.

Indra Kenz juga dikenal sebagai crazy rich atau Sultan Medan, lantaran dinilai sukses dalam usia muda dari hasil trading binary option.

Baca Juga: Afiliator Binary Option Indra Kenz Jadi Tersangka,Denny Darko Katakan Ada Inisial Lain yang Segera Tertangkap

Sehingga, tak sedikit orang yang berminat untuk lebih mengenal trading binary option dan memutuskan untuk bergabung ke dalam grupnya.

Indra Kenz juga sempat membahas mengenai trading melalui kanal YouTube Ruang Interogasi yang dipandu oleh Gilang Dirga.

Baru-baru ini tak sedikit pihak yang mengaku telah mengalami loss trading binary option bahkan hingga menyebutkan nama Indra Kenz di media sosial.

Baca Juga: Indra Kenz Sempat Dihujat Soal Pernyataan Miskin Itu Privillage, Ini Kata Sang Affiliator Binary Option

Atas pengakuan sejumlah orang yang mengatakan dirinya mengalami loss trading binary option, Indra Kenz pun dibanjiri hujatan di media sosial.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x