Surat Perjanjian Kerja Sama Guru Indra Kenz Bocor ke Publik, Tertulis Denda Rp500juta Jika Bocorkan Rahasia?!

- 6 Maret 2022, 10:51 WIB
Surat perjanjian kerja sama guru indra kenz bocor ke publik, kenakan denda 500juta jika bocorkan rahasia?
Surat perjanjian kerja sama guru indra kenz bocor ke publik, kenakan denda 500juta jika bocorkan rahasia? /Kolase instagram @fakarich tangkap layar youtube Monica Christy

JURNAL SOREANG - Seseorang yang diduga berperan sebagai guru Indra Kenz, Fakarich, kenakan denda Rp500juta jika membernya membocorkan rahasia kelas trading binary option yang dibukanya.

Hal itu diungkapkan oleh seorang korban binary option berinisial MC dalam akun youtubenya, yang menunjukkan surat perjanjian kerja sama kelas trading yang diadakan oleh Fakarich, guru Indra Kenz.

Dalam surat perjanjian kerja sama tersebut, guru Indra Kenz, Fakarich berperan sebagai Pihak Pertama selanjutnya calon member trading binary option sebagai Pihak Kedua menandatangani surat pernyataan yang telah disepakati bersama.

Baca Juga: Ada yang Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, 3 Pemain Top yang Lahir dan Besar di Wilayah Konflik Peperangan

Fakarich sendiri sudah lebih dulu berkecimpung di dunia trading binary option, kemudian ia mengajarinya pada Indra Kenz hingga sukses menjadi affiliator seperti sekarang.

"Indra Kenz ini adalah salah satu murid yang saya mentorin, dia bisa sukses dalam waktu satu tahun." Ucap Fakar.

Fakarich sendiri lebih banyak merekrut calon member binary option untuk bergabung dalam afiliasinya melalui kelas trading yang dibukanya.

Baca Juga: Wow! Haechan NCT Puncaki Tangga Lagu dengan OST Good Person di Berbagai Platform Streaming Musik

Namun, untuk mengikuti kelasnya, setiap orang harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp13.000.000 dan menandatangani surat perjanjian seperti berikut:

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x