Wow, Mau Belajar Trading Binary Option Fakarich Guru Indra Kenz Buka Tarif Rp13juta? Cek Faktanya!

- 6 Maret 2022, 07:33 WIB
Belajar trading binary option dengan Fakarich guru Indra Kenz harus bayar Rp13juta?
Belajar trading binary option dengan Fakarich guru Indra Kenz harus bayar Rp13juta? /Kolase instagram @indrakenz @fakarlch

JURNAL SOREANG - Benarkah untuk belajar trading binary option bersama Fakarich, guru Indra Kenz setiap membernya harus membayar Rp13juta?

Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich adalah orang disebut sebagai guru Indra Kenz dan kerap membuka kelas trading binary option dengan tarif Rp13juta.

Hal itu diungkap oleh salah satu korban binary option, Monica Christy dalam channel youtubenya yang menunjukkan bukti surat kerja sama antara Fakarich, guru Indra Kenz, dengan para calon member.

Baca Juga: Keren! Lagu Terajana Versi Angklung Meriahkan Fastival Multi Budaya di Australia

"Jadi Bang Fakar tersebut buka kelas dengan harga puluhan juta, dan dijanjikan jika tidak sukses maka modal akan dikembalikan." Jelas Monica Christy.

Dalam surat pernyataan kerja sama tersebut, disebutkan setiap orang yang ingin belajar trading bersama Fakarich harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp13.000.000.

Dalam surat kerja sama tersebut tertulis nama lengkap Fakar Suhartami Pratama, Direktur Utama dan Instansi dari PT. Fakar Edukasi Pratama sebagai Pihak Pertama.

Baca Juga: Mengejutkan! 3 Orang Harus Pulang, Kontestan MasterChef Indonesia S9 yang Masih Bertahan Shock Berat

Kemudian calon member sebagai Pihak Kedua juga harus bersedia menyepakati surat pernyataan sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah