Doni Salmanan Pernah Sawer Reza Arap Rp1 Miliar, Kini Hadapi Kasus Affiliator Binary Option

- 5 Maret 2022, 10:18 WIB
Doni Salamanan sempat sawer Reza Arap sebesar Rp1 miliar sebelum terseret kasus affiliator binary option./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@ybrap/
Doni Salamanan sempat sawer Reza Arap sebesar Rp1 miliar sebelum terseret kasus affiliator binary option./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@ybrap/ /

JURNAL SOREANG – Doni Salmanan sempat sawer influencer Reza Arap dengan total 70 Dolar AS atau sekira Rp1 miliar sebelum terseret kasus affiliator binary option.

Pada beberapa waktu lalu, Reza Arap sontak terkejut ada sang affiliator binary option Doni Salmanana yang berdonasi beberapa kali saat dirinya tengah bermain game online secara live streaming melalui akun YouTube pribadinya.

Dalam rekaman video di YouTube, terlihat Doni Salmanan memberikan Rp10 juta untuk Reza Arap.

Baca Juga: Song Joong Ki Diminta Membentuk Grup Idol, Malah Minta Maaf Pada Tiga Orang Ini

“Rp10.000.000 dari Doni Salmanan. Sukses selalu dan jaga Kesehatan bro,” tulis notifikasi yang merupakan pesan dari affiliator binary option Doni Salmanan untuk Reza Arap.

Reza Arap pun sontak terkejut saat melihat monitor yang memperlihatkan Doni Salmanan sawer di tengah memainkan game Ragnarok X tersebut.

Reza Arap yang tengah bermain game online secara live itu pun mengaku kaget dan tak menyangka dengan nominal yang diberikan oleh crazy rich Bandung, Doni Salmanan.

Baca Juga: Mario Balotelli Membayar Seorang Pria Rp31 Juta untuk Membawa Skuternya Nyebur ke Laut, ini Kronologinya

“Gua baru banget live, belom ada lima menit udah didonasiin 10 juta sama satu orang, udah gak ngeri lagi gua,” kata Reza Arap, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube yb pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah