Silahkan Dicoba, Berikut 7 Usaha dan Bisnis Rumahan Modal Kecil: Nomor 5 Mungkin Sudah Anda Jalankan

- 22 September 2021, 20:56 WIB
https://www.aswata.co.id/id/berita/info-tips/649-menghasilkan-di-tengah-pandemi-corona-5-peluang-usaha-rumahan-ini-patut-dicoba
https://www.aswata.co.id/id/berita/info-tips/649-menghasilkan-di-tengah-pandemi-corona-5-peluang-usaha-rumahan-ini-patut-dicoba /

JURNAL SOREANG - Usaha atau bisnis rumahan dewasa ini makin banyak digandrungi semua orang, tak terkecuali mereka yang sudah bekerja.

Selain karena sifatnya yang mudah, usaha rumahan ini juga bisa menjadi pundi-pundi rupiah bagi pemiliknya.

Pasalnya sebagian orang akhirnya memiliki waktu yang cukup luang, karena bisa bebas mengatur jadwal kegiatan, selama tidak berbenturan dengan pekerjaan utama.

Baca Juga: Tanggapi Ledekan Kaesang Tentang Gaji Walikota Solo Kecil, Jawaban Gibran Jadi Sorotan

Waktu luang tersebut, dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan berbagai hal, seperti berkebun, memasak, berolahraga, dan aktivitas lain yang sebelumnya sulit dilakukan karena kepadatan rutinitas harian.

Seperti dikutip Jurnal Soreang dari aswata.co.id, sebagian orang juga memilih untuk memulai bisnis dari rumah demi menambah pemasukan di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti berikut ini :

1. Usaha Catering Harian

Salah satu usaha yang menjanjikan adalah berjualan makanan. Ini sudah pasti menjadi peluang usaha yang bagus bagi yang memiliki kemampuan memasak mumpuni dengan menjalani usaha catering harian.

Baca Juga: 7 Ide Usaha Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: aswata.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x