Silaturahmi Idul Fitri Diisi Juga Penyerahan Wakaf Tanah dan Bangunan Keluarga Besar H. Ma'soem, untuk Siapa?

- 23 April 2024, 13:11 WIB
Di sela-sela silaturahmi keluarga besar Yayasan Al Ma'soem Bandung dan Al Ma'soem Group ternyata diisi acara mulia.  Yakni, penyerahan sebidang tanah wakaf beserta bangunan di atasnya untuk Lembaga Amil Zakat (LAZ) Musaadatul Ummah
Di sela-sela silaturahmi keluarga besar Yayasan Al Ma'soem Bandung dan Al Ma'soem Group ternyata diisi acara mulia. Yakni, penyerahan sebidang tanah wakaf beserta bangunan di atasnya untuk Lembaga Amil Zakat (LAZ) Musaadatul Ummah /Istimewa /

JURNAL SOREANG - Di sela-sela silaturahmi keluarga besar Yayasan Al Ma'soem Bandung dan Al Ma'soem Group dengan Penceramah Ketua Yayasan Assalaam KH. Habib Syarief Muhammad Alaydrus ternyata juga diisi acara mulia.

Yakni, penyerahan sebidang tanah wakaf beserta bangunan di atasnya untuk Lembaga Amil Zakat (LAZ) Musaadatul Ummah, sebagai lembaga yang menghimpun dan menyalurkan zakat, infak dan sedekah.

Penyerahan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti wakaf tanah dan bangunan untuk LAZ Musaadatul Ummah.

 

Ditandatangani oleh putra- putri Alamrhum H. Ma'soem dengan sertifikat penandatanganan diserahkan oleh H. Koko Tahkik Ma'soem kepada Ketua LAZ Musaadatul Evan Agustianto.

"Luas tanah yang diserahkan sebagai wakaf adalah seluas 257 meter persegi," kata Evan, Selasa 23 April 2024.

Pria yang juga direktur perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) Al Ma'soem ini mengatakan, lokasi tanah yang diserahkan beralamat di Jln. Bandung Garut KM 21, RT 01 RW 03, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Begini Makna Sebenarnya Silaturahmi Menurut Habib Syarief Muhammad Saat Ceramah di Al Ma'soem

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah