Cristiano Ronaldo Main di Laga Perdana Manchester United Lawan Brighton? Begini Jawaban Erik ten Hag

- 6 Agustus 2022, 14:30 WIB
Erik ten Hag masih belum memastikan Cristiano Ronaldo akan bermain atau tidak di laga pembuka melawan Brighton
Erik ten Hag masih belum memastikan Cristiano Ronaldo akan bermain atau tidak di laga pembuka melawan Brighton /Reuters/Ed Sykes/

JURNAL SOREANG - Manchester United dihadang kendala jelang melakoni laga perdana Premier League 2022/2023 melawan Brighton, Minggu 7 Agustus.

MU dikabarkan harus kehilangan striker yang tadinya akan menjadi andalan mereka, Anthony Martial karena mengalami cedera hamstring.

Martial menderita cedera pada laga Pramusim pekan lalu saat MU berhadapang dengan Atletico Madrid.

Baca Juga: Leonardo Bonucci Sentil Peran Matthijs de Ligt di SKuad Juventus, Glesion Bremer Masih Lebih Baik?

Masalah menjadi makin rumit setelah MU tak punya opsi penyerang utama lagi, meskipun kita tahu masih ada nama sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Namun, di tengah situasinya yang kini masih tidak jelas, peluang Ronaldo untuk diturunkan Erik ten Hag pada laga Hari Minggu besok masih menjadi tanda tanya.

Dalam konferensi pers jelang persiapan laga menghadapi Brighton, Erik ten Hag memberi jawaban soal kemungkinan menurunkan Ronaldo.

Baca Juga: Rating Bagus 3 Pemain Baru Arsenal di Laga Pembuka Premier League Inggris 2022-2023, Bakal Konsisten Gak Nih?

"Aku sangat senang, aku sudah memberitahumu sebelumnya (perihal keberadaan Ronaldo di MU). Kami merencanakan untuk musim ini, kami memiliki striker top. Saya sangat senang dia ada di sini, dia ada di skuat dan kami tetap pada rencana," ujar Erik ten Hag, dikutip dari Sport Bible.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi

Sumber: Sport Bible


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x