Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi: Siapa yang Memiliki Statistik Lebih Baik pada Musim 2021/22?

- 23 Mei 2022, 12:01 WIB
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi: Siapa yang Memiliki Statistik Lebih Baik pada Musim 2021/22?
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi: Siapa yang Memiliki Statistik Lebih Baik pada Musim 2021/22? /Kolase Instagram @cristiano dan @leomessi

JURNAL SOREANG - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama mengakhiri musim 2021/2022 mereka.

Messi mengakhiri kampanye klub pertamanya jauh dari Barcelona dengan mencetak assist dalam kemenangan 5-0 Paris Saint-Germain atas Metz pada hari Sabtu, sebelum melanjutkan untuk mendapatkan trofi Ligue 1.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mengalami sedikit penurunan pada tahun pertama kembali di Manchester United saat ia absen dari Liga Premier karena cedera.

Baca Juga: Demi Kembali Jadi Terbaik, Lionel Messi Disarankan Pakai Nomor Punggung 10 di PSG Musim Depan, Neymar Gimana?

Tahun yang luar biasa bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. kita dapat membuat langkah untuk membandingkan dengan tepat bagaimana kinerja mereka selama sembilan bulan terakhir.

Kedua superstar telah mengambil langkah besar, yang tak terduga dalam karir mereka pada musim panas lalu.

Bisa dibilang tidak pernah ada hal yang lebih menarik untuk membandingkan penampilan Ronaldo dan Messi selama musim klub.

Baca Juga: Tergabung di Grup Neraka, Bisakah Lolos? Berikut Prediksi Daftar Skuad Ghana untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Kami telah mengumpulkan angka-angka untuk membandingkan Ronaldo dan Messi dalam beberapa metrik terpenting untuk permainan mereka.

Dikutip Jurnal Soreang dari givemesport, berikut tentang segala hal mulai dari gol hingga assist dan piala hingga penghargaan Man of the Match di bawah ini:

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Givemesport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x