YG Entertainment Masih Belum Putuskan Mengenai Masa Depan BLACKPINK, Netizen Justru Sudah Pasrah

- 26 September 2023, 07:01 WIB
Kabar mengenai berakhirnya kontrak antara YG Entertainment dengan BLACKPINK semakin menguat tiap harinya/Instagram/@blackpinkofficial
Kabar mengenai berakhirnya kontrak antara YG Entertainment dengan BLACKPINK semakin menguat tiap harinya/Instagram/@blackpinkofficial /

JURNAL SOREANG - YG Entertainment, agensi yang telah lama menjadi rumah bagi salah satu grup K-pop paling terkenal di dunia, BLACKPINK, saat ini tengah menjadi sorotan karena isu-isu tentang masa depan anggotanya. 

Kabar terbaru mengenai kemungkinan hengkangnya Jennie dan Jisoo dari BLACKPINK untuk membentuk label mereka sendiri telah memicu spekulasi di kalangan penggemar dan netizen.

Pada tanggal 25 September, laporan muncul yang mengklaim bahwa Jennie dan Jisoo telah memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment guna merintis karier baru sebagai pemilik label mereka sendiri. 

Baca Juga: Bupati Bandung Memperingati HANTARU ke 63 dengan Komitmen Sinergis: Kolaborasi untuk Indonesia Maju

Kabar ini tentu langsung mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar BLACKPINK yang telah lama mendukung grup ini.

Menyikapi laporan tersebut, YG Entertainment memberikan tanggapan yang relatif ambigu. Mereka menyatakan, 

"Belum ada yang dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak dan aktivitas BLACKPINK di masa depan." 

Ini mengingatkan banyak orang pada tanggapan serupa yang mereka berikan ketika laporan tentang Rosé akan menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang tetap bersama YG Entertainment muncul. 

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah