Pengakuan Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman: Lo Mabuk Saat Itu, Keterlaluan Kalau Lupa

- 9 Juni 2021, 11:07 WIB
Wanita yang katanya mendapat pelecehan seksual oleh Gofar Hilman, mengungkapkan bahwa Gofar saat itu sedang dalam kondisi mabuk.
Wanita yang katanya mendapat pelecehan seksual oleh Gofar Hilman, mengungkapkan bahwa Gofar saat itu sedang dalam kondisi mabuk. /Ghulam Halim/Jurnal Soreang/Twitter @quweenjojo, Instagram @pergijauh

JURNAL SOREANG – Netizen baru-baru ini digemparkan oleh seorang wanita dengan akun Twitter @quweenjojo, yang katanya dilecehkan oleh publik figur sekaligus Youtuber Gofar Hilman.

Diketahui, Gofar Hilman kini ramai dibicarakan karena diduga melakukan pelecehan seksual pada sebuah event musik di Malang, sekitar tiga tahun yang lalu.

Pelecehan seksual yang katanya dilakukan oleh Gofar Hilman, berasal dari utas panjang seorang wanita di media sosial Twitter.

Baca Juga: Klarifikasi Gofar Hilman Soal Tuduhan Pelecehan Seksual: Banyak Cowok dan Cewek Minta Instastory

Baca Juga: Nama Kuda yang Ditunggangi Gempi Dikritik Tokoh Islam, Gisel: Mari Kita Sebar Kasih Sayang

Pada mulanya, wanita itu menceritakan tentang pengalaman kelam soal di-notice publik figur.

Wanita tersebut mengaku memiliki pengalaman buruk terhadap publik figur yang katanya adalah Gofar Hilman.

Dirinya mengungkap, kondisi Gofar Hilman yang sedang mabuk membuatnya tak terkendali dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Dikutip JurnalSoreang.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter @quweenjojo, wanita itu mengunggah arsip video kebersamaannya dengan Gofar Hilman, yang diunggah pada 20 Agustus 2018 silam.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Twitter @quweenjojo, Twitter @pergijauh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X