Tiktokshop Membuka Peluang Bisnis Di Era Digital

- 5 Februari 2024, 15:46 WIB
Ilustrasi Tiktokshop Membuka Peluang Bisnis.
Ilustrasi Tiktokshop Membuka Peluang Bisnis. /unsplash.com/@solenfeyissa

JURNAL SOREANG - Dalam era digital yang terus berkembang saat ini media sosial telah menjadi pusat perhatian masyarakat Salah satu plafrom saat ini yang banyak di minati oleh masyarakat dan sangat populer adalah Tiktok, yang telah berhasil menarik perhatian jutaan pengguna di seluruh dunia.

Tiktok sebagai wadah untuk para masyarakat yang mempunyai konten kreatif yang dimana mereka bisa mengunggah konten dengan durasi 15 – 20 menit.

Namun seiring berkembanganya teknologi, Tiktok menghadirkan berbagai macam fitur menarik salah satu yaitu fitur belanja bernama Tiktok Shop.

Baca Juga: Mengupas Terror Santriwati dalam Film “MUNKAR”

Fitur ini memberikan pengalaman baru dan menarik bagi para pengguna, juga dapat mempermudah pengguna untuk membeli barang yang ditawarkan oleh penjual.

Tiktokshop memberikan peluang bagi para pelaku bisnis untuk kreatif dalam mempromosikan produk yang mereka secara unik melalui video yang menarik.

Plaftrom ini juga tidak hanya mempromosikan melaui konten visual saja, tetapi juga pelaku bisnis dapat berinteraksi langsung dengan audiens melalui siaran lansung.

Dengan cara siaran langsung (Live) dapat menjawab pertanyaan audiens secara realtime dan memberika informasi tambahan tentang produk. pelaku bisnis dan pengguna Tiktokshop dapat langsung menanyakan perihal barang yang mereka jual, memberikan informasi, dan membangun hubungan lebih dekat dengan audiens.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x