Saat Startup Berguguran, Hamish Daud Bikin StartUp Octopus, Resmikan Octopoint di Gedung Sate, Apa Fokusnya?

- 23 Februari 2023, 21:05 WIB
Suami penyanyi Raissa, Hamish Daud ternyata punya start up yang diberi nama Octopus, hari ini resmikan Octopoint di Gedung Sate
Suami penyanyi Raissa, Hamish Daud ternyata punya start up yang diberi nama Octopus, hari ini resmikan Octopoint di Gedung Sate /IG octopus.ina/

JURNAL SOREANG - Suami penyanyi Raissa, Hamish Daud mendirikan Start Up Octopus yang salah satu Octopointnya diresmikan hari ini, Kamis, 23 Februari 2023 di halaman Gedung Sate Bandung.

Taggar #OctopusTakesOverWestJava yang diusung dalam acara tersebut, merupakan sebuah kampanye gerakan cinta lingkungan yang mendorong gaya hidup bijak dalam mengkonsumsi dan memaksimalkan penggunaan produk untuk didaur ulang.

Dikutip dari laman octopus.co.id, Start Up yang turut didirikan oleh Suami Raissa ini merupakan platform logistik untuk produk pasca-konsumen.

Baca Juga: Saat Startup Berguguran, tapi Startup Agritech Terbesar Ini Kian Ngabret dan Dapat Pendanaan Pre-Series

Octopus berbasis ekonomi sirkular yang membantu produsen melacak dan mengumpulkan produk yang dapat didaur ulang dan tidak dapat didaur ulang.

Sehingga pengumpulan yang difasilitasi Octopus dapat lebih efektif dan efisien membantu pemulung lokal lebih sejahtera, sekaligus bersama-sama berupaya menyelamatkan lingkungan.

Dengan diresmikannya Octopoint, sebagai tempat pengumpulan atau penyetoran sampah, di Gedung Sate, masyarakat bisa lebih mudah menyetorkan secara langsung sampah yang akan didaur ulang.

 

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Octopus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x