Banyak Kisah Ketika Presiden Jokowi Ajak Pemimpin Redaksi Media Massa Blusukan ke Pasar di Kota Medan

- 12 Februari 2023, 07:19 WIB
dalam kunjungan kerjanya di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada  Kamis, 9 Februari 2023, Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pemimpin redaksi (pemred) blusukan ke pasar.
dalam kunjungan kerjanya di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 9 Februari 2023, Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pemimpin redaksi (pemred) blusukan ke pasar. /Laily Rachev/Biro Pers Setpres/

JURNAL SOREANG- Biasanya Presiden Joko Widodo saat blusukan ke pasar hanya ditemani istri dan para pejabat.

Tetapi, dalam kunjungan kerjanya di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada  Kamis, 9 Februari 2023, Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media massa blusukan ke pasar.

Di sana, para pemred mengikuti Presiden Jokowi masuk pasar untuk mengecek harga-harga bahan pokok.

Baca Juga: Saat Seorang Anak Histeris Bertemu Presiden dan Ibu Iriana Kunjungi di Pasar Utan, Sumbawa, NTB

Pasar yang dikunjungi oleh Presiden bersama para pemred yakni Pasar Bakti dan Pasar Halat yang jaraknya cukup berdekatan.

Bisa terlibat langsung dalam kegiatan blusukan Presiden, Maria Benyamin, Pemred Bisnis Indonesia mengaku antusias bisa melihat secara langsung ramainya masyarakat yang ingin bertemu dengan Kepala Negara.

“Seru sekali masuk ke dalam, lihat secara langsung bagaimana antusiasme semua orang untuk ketemu sama Presiden,” ucapnya.

Baca Juga: Dinas LH Kerahkan Alat Berat dan Dum Truk ke TPS Pasar Banjaran Bandung, Ada Apa? Ini Tujuannya

Senada, Kiki Iswara, Pemred Rakyat Merdeka mengakui antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran Kepala Negara.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x