Ingin Bebas dari Penjara! Tersangka Binary Option Doni Salmanan Tulis Surat pada Sang Istri Dinan Farjina

- 5 Juni 2022, 19:23 WIB
Dinan Fajrina dan Affiliator Binary Option Doni Salmanan
Dinan Fajrina dan Affiliator Binary Option Doni Salmanan /Tangkapan layar Instagram @dinanfajrina

JURNAL SOREANG-Dinan Fajrina istri dari tersangka Affiliator Binary Option Doni Salmanan telah menerima surat dari sang suami yang ia kunjungi di tahanan.

Dinan yang sedang berulang tahun hari ini telah menerima surat dari sang suami Doni Salmanan yang berstatus sebagai tersangka trading Binary Option.

Dalam surat yang ditulis Crazy Rich Bandung tersebut, tertulis bahwa Doni Salmanan ingin segera cepat bebas dari hukuman tahanan atas kasus Binary Option yang menjeratnya.

Baca Juga: Ego atau Kebutuhan! Erik ten Hag Menginginkan Frengkie De Jong Untuk Masuk Skuad Manchester United Musim Depan

Dilansir dari akun instagram Dinan Fajrina, ia mengunggah surat yang diberikan oleh sang suami.

Pada surat tersebut diawali dengan ucapan selamat ulang tahun, doa ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta.

“Selamat ulang tahun, istriku yang paling baik, yang paling shalehah yang paling terbaik dalam hidupku, panjang umur dan sehat selalu ya, doa terbaik dari suamimu,”tulis Doni Salmanan dalam surat yang diunggah oleh Dinan Fajrina.

Baca Juga: UEFA Nations League: Swedia vs Norwegia, Prediksi Line Up dan Pratinjau Pertandingan, Siapa Bakal Menang?

Sedang dalam masa penahanan, Doni Salmanan memohon doa untuk segera bebas dari penjara untuk berkumpul kembali bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Nabilla Balqis

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x