Angel Lelga Jalani Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan Sebagai Saksi, Ada apa Sebenarnya?

- 2 Juni 2022, 21:57 WIB
Angel Lelga Jalani Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan Sebagai Saksi, Ada apa Sebenarnya?
Angel Lelga Jalani Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan Sebagai Saksi, Ada apa Sebenarnya? /Instagram.com/@angellelga/

JURNAL SOREANG - Artis Angel Lelga mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor terkait dugaan tindak pidana penipuan modus kripto.

Diketahui, Angel didampingi kuasa hukumnya, Deolipa Yumara tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Pada 6 Juni 2022 sekitar pukul 12.20 WIB. Ia keluar setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih 5 jam.

Kuasa hukum Angel Lelga Deolipa Yumara mengatakan, kedatangan angel kliennya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan cryptocurrency yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya.

Baca Juga: Tes IQ dan Humor: Rayuan Gokil Si Cepot Kepada Pacarnya, Andin, Romantis Gombal dan Lucu

"Angel Lelga melaporkan adanya dugaan penipuan yang diduga dilakukan partner bisnisnya inisial KM dan CKH, berkaitan dengan proyek kripto yang memakai nama Angel Token," ujar Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 2 Juni 2022, seperti dikutip dari PMJ News

Angel Lelga juga mengatakan awal kasus ini adalah ketika dirinya dikontrak sebagai brand ambassador dari cryptocurrency bernama Angel Token. 

Namun, hingga saat ini Angel Lelga tidak pernah menerima laporan dan keterangan mengenai kripto dari partnernya tersebut.

Baca Juga: Pemain Peraih Top Skor Jadi Bomber Lini Depan Skuad Inggris UEFA Nations League 2022

"Saya sejak awal jadi brand ambassador itu meminta semua keterangan atau laporan, tapi tidak pernah direspons. Dari awal juga belum pernah dibayar," kata Angel Lelga.

Angel juga mengatakan, sempat ada permintaan dari pihak developer Angle token untuk transfer  dengan nominal ratusan juta. Namun, Angel Lelga pun tidak mengetahui nasib uang tersebut.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x