Affiliator Binary Option Doni Salmanan Sempat Ungkapkan Awal Masuknya Ia ke Dunia Trading, Karena Alasan Ini?

- 26 Mei 2022, 21:10 WIB
Affiliator Binary Option Doni Salmanan sempat ungkapkan bagaimana awal perubahan nasibnya dengan terjun ke dunia trading
Affiliator Binary Option Doni Salmanan sempat ungkapkan bagaimana awal perubahan nasibnya dengan terjun ke dunia trading /Tangkapan layar Instagram @donisalmanan

JURNAL SOREANG – Kehidupan Affiliator Binary Option Doni Salmanan saat dulu sangat berbeda dengan sekarang yang penuh dengan kemewahan.

Affiliator Binary Option Doni Salmanan yang hidup glamor diketahui sempat menjalani pekerjaannya sebagai kuli bangunan, tukang parkir, hingga office boy.

Menyinggung kehidupan pada masa lalu Affiliator Binary Option Doni Salmanan, ia sempat mengungkapkan soal kisah berubahnya nasib dirinya setelah masuk ke dunia trading.

Baca Juga: Harus Tetap Kompak untuk Masyarakat, Gun Gun Gunawan: Prihatin Kalau Kang DS dan Sahrul Terjadi Miskomunikasi

Hal itu sempat diungkapkan oleh Affiliator Binary Option Doni Salmanan melalui unggahan di kanal YouTubenya pada 16 Januari 2022.

Berikut ini ungkapan Affiliator Binary Option Doni Salmanan soal ia yang memilih untuk berkecimpung di dunia trading.

“Jadi gini Mas Irfan, jadi pada waktu itu saya bertafakkur ya, bertafakur diri, seorang diri di rumah, tahun 2018 awal. Nah pada saat itu kan saya pikir ini saya teh nanti kedepannya gimana,” ungkap Affiliator Binary Option Doni Salmanan.

Baca Juga: 13 Wanita Tercantik di Tahun 2021, Taylor Swift Peringkat Berapa?

“Tanggung jawab bakal semakin besar, saya bakal punya istri, bakal punya anak dan saya harus bisa ngebiayain mereka,” tambahnya. 

Halaman:

Editor: Kinanti Putri Rudiana

Sumber: YouTube Doni Salmanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x