Simak! Berikut Cara Mengelola Keuangan Bonus Bahkan THR dengan Baik Agar Kebutuhan Tercukupi

- 26 Mei 2022, 04:00 WIB
Ilustrasi mengelola keuangan, Simak! Pekerja dan Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu, Berikut 5 Cara Mengelola Uang Pada Awal Bulan
Ilustrasi mengelola keuangan, Simak! Pekerja dan Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu, Berikut 5 Cara Mengelola Uang Pada Awal Bulan /Tangkapan layar freepik

JURNAL SOREANG - Agar kebutuhan rutin, masa depan dan yang bersifat mendesak terpenuhi, berikut cara mengelola keuangan yang baik.

Setiap pekerja atau karyawan pasti akan menerima uang secara rutin, bonus bahkan tunjangan hari raya (THR) yang diberikan perusahan setiap tahun.

Pemberian THR biasanya saat menjelang momen lebaran idul Fitri, yang diberikan perusahaan kepada pekerja atau karyawannya.

Baca Juga: Transfer Liga 1: Mesut Ozil Jadi ke RANS? Begini Komentar Marc Klok Pemain Persib

Setiap menerima THR ataupun bonus kebanyakan orang akan dihadapi problem, karena keuangan selalu habis apalagi usai lebaran.

Agar keuangan tidak selalu habis, berikut cara mengelola keuangan yang baik menurut Chandra.

Dikutip Jurnal Soreang-pikiran rakyat dari akun YouTube Succes Before 30, pada Rabu 25 Mei 2022, Chandra memberikan 3 tips mengelola keuangan.

Simak dengan baik, bagaimana cara mengelola keuangan agar uang yang diterima bisa memenuhi kebutuhan rutin dan masa depan.

Baca Juga: 30 Orang Terkaya di Dunia 2022, Kaya Mana antara Elon Musk dan Jeff Bezos? Adakah dari Indonesia?

Dalam mengelola keuangan, anda bisa melakukan tips dibawah ini, diantaranya:

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah