Terbongkar! Keuntungan Indra Kenz dari Kursus Trading Binomo Binary Option, Pantas Bisa Kaya Mendadak

- 21 Mei 2022, 07:26 WIB
Affiliator binary option Binomo Indra Kenz sempat memperlihatkan akun Indodax milik sang ayah melalui YouTube./Tangkap layar YouTube/Indra Kesuma./
Affiliator binary option Binomo Indra Kenz sempat memperlihatkan akun Indodax milik sang ayah melalui YouTube./Tangkap layar YouTube/Indra Kesuma./ /

JURNAL SOREANG - Berapa keuntungan Indra Kenz dari kursustrading.com Binomo binary option yang dimilikinya?

Seperti yang kita ketahui Indra Kenz sebagai affiliator Binomo binary option memiliki website yang diklaimnya sebagai sekolah trading bernama kursustrading.com.

Dalam kursustrading.com tersebut kabarnya Indra Kenz memiliki ratusan ribu anggota yang ia ajarkan trading Binomo binary option.

Baca Juga: Catat! Daftar Lengkap 18 Klub Beserta Julukannya yang Resmi Tampil di Liga 1 Indonesia 2022/23

Setelah kasus dugaan penipuan dan tindakan pencucian uang yang dilakukan Indra Kenz dari Binomo binary option mencuat ke publik, terkuak fakta bahwa seluruh anggota kursustrading.com adalah korban kejahatannya.

Bagaimana tidak, pihak Bareskrim telah menyelidiki ternyata binary option dengan aplikasi Binomo yang selalu digaungkan Indra Kenz ternyata bukanlah bisnis trading melainkan investasi bodong.

Bahkan Bappebti telah mengonfirmasi binary option Binomo adalah ilegal dan merupakan situs judi online berkedok trading.

Baca Juga: Tes IQ: Asah Ketajaman Mata, Dapatkah Anda menemukan Ponsel pada Gambar Karpet Berikut?

Parahnya lagi, hasil uang member yang loss dari Binomo binary option itu masuk ke saldo milik Indra Kenz sebesar 70%.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x