Warkop Ini Selalu Ramai di Musim Liga 1, Buka 24 Jam Non Stop, Ini Rahasia Usahanya

- 13 Mei 2022, 12:50 WIB
Warkop Djarum Selalu Ramai Saat Acara BRI Liga 1/Tangkapan layar YouTube official Persebaya
Warkop Djarum Selalu Ramai Saat Acara BRI Liga 1/Tangkapan layar YouTube official Persebaya /

JURNAL SOREANG – Persebaya mengadakan acara Grebek Warkop Djarum beberapa waktu lalu. Nama.warkop tak ada hubungannya dengan perusahaan rokok terkenal.

Hal tersebut diketahui setelah video acara tersebut diunggah di kanal Youtube Official Persebaya pada hari Kamis, 12 Mei 2022.

Dalam acara Grebek Warkop ini diketahui bahwa Warkop Djarum dirintis sejak 2018. sebagaimana diungkapkan oleh Niko Taruna, pemilik Warkop Djarum.

Niko Taruna membuka usaha kecil-kecilan dengan menu utama Kopi dan menu lainnya jamur krispi dan tahu krispi.

Baca Juga: Daftar 34 Pemain PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023, Rekrut Fortes dan Marukawa Eks Bintang Arema dan Persebaya

Awalnya hanya jualan di teras rumah bukan di warung. Namun karena jualannya selau ramai  pembeli, Niko Taruna pun memutuskan memulai usaha Warkop Djarum setahun kemudian yaitu 2019.  Warkop Djarum miliknya ini masih buka sampai sekarang.

Niko Taruna menceritakan pengalamannya saat menjalankan usaha Warkop ini yaitu ketika sendirian dan pembeli ramai sekali.

Dia sibuk dan pembeli antri memesan kopi. Sampai ada yang menunggu 15 menitan baru dibuatkan.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023,Dijuluki Arsenal Indonesia dengan Rataan Usia 21 Tahun

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x