Maman Suherman Singgung Kelakuan Crazy Rich Palsu: Harusnya Pejabat yang Undang Podcast Tanggung Jawab!

- 13 Mei 2022, 10:54 WIB
Maman Suherman singgung kelakuan crazy rich palsu seperti affiliator Binary Option
Maman Suherman singgung kelakuan crazy rich palsu seperti affiliator Binary Option /Tangkap layar youtube HAS Creative

JURNAL SOREANG - Kasus Crazy Rich Palsu seperti para affiliator Binary Option masih hangat untuk diperbicangkan, dan seorang penulis berkebangsaan Indonesia yang juga seorang mantan jurnalis, Maman Suherman mengemukakan pendapatnya.

Para affiliator Binary Option yang beberapa sudah ditahan oleh pihak kepolisian ini memang kerap dijuluki Crazy Rich Palsu oleh warganet karena sering pamer kekayaan.

Sayangnya kekayaan yang dipamerkan Crazy Rich Binary Option tersebut ternyata palsu karena hasil menipu sehingga membuat Maman Suherman tergelitik untuk mengulasnya.

Baca Juga: 15 Rekor Terbaik Lionel Messi di La Liga yang Tak akan Pernah Bisa Dipecahkan Pemain Lain Sekalipun Itu CR7!

Dalam kanal youtube HAS Creative yang diunggah 13 April 2022 lalu, Maman Suherman menyatakan bahwa dalam kasus Crazy Rich Palsu ini sebenarnya ada pejabat yang harus ikut bertanggung jawab.

"Cari tahu tuh siapa pejabat-pejabat yang ada di belakangnya, yang modalin." Ujarnya

"Usut kembali, itu Crazy Rich yang ngasih panggung siapa? Tv, pejabat-pejabat publik kasih panggung dia, ngundang dia ke rumah, bikin podcast bareng-bareng kenapa dia gak merasa bertanggung jawab ikut membesarkan nama-nama itu?"

Baca Juga: Bukan Cristiano Ronaldo Ataupun Lionel Messi, Inilah Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2022

Dari kasus Crazy Rich Palsu itu, memang kebanyakan orang yang menerima uang dan tidak tahu asal usulnya malah harus diperiksa dan diminta untuk mengembalikan uang tersebut, sementara yang memberi panggung tidak.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah