Karena Uang? Dinan Fajrina Diterawang Kemungkinan Bisa Tinggalkan Affiliator Binary Option Doni Salmanan

- 3 Mei 2022, 13:55 WIB
Dinan Fajrina diterawang oleh face reader soal hubungannya dengan affilitor binary option Quotex Doni Salmanan./Instagram/@dinanfajrina./
Dinan Fajrina diterawang oleh face reader soal hubungannya dengan affilitor binary option Quotex Doni Salmanan./Instagram/@dinanfajrina./ /

JURNAL SOREANG – Praktisi bisnis sekaligus face reader, Yudi Chandra menerawang hubungan Dinan Fajrina dan suaminya, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan.

Dengan membaca wajah istri affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, Dinan Fajrina, Yudi Chandra mengungkap sederet hal mengejutkan.

Yudi Chandra menerawang bahwa Dinan Fajrina kemungkinan bisa meninggalkan affiliator binary option Quotex Doni Salmanan.

Baca Juga: 5 Pemain Cadangan Paling Fenomenal di Piala Dunia. Nomor 5. Antarkan Timnasnya Jadi Juara Dunia

Diketahui kini affiliator binary option Quotex Doni Salmanan tengah menjalankan proses hukum dan harus meninggalkan sang istri, Dinan Fajrina.

Menurut Yudi Chandra, dari hidungnya, uang merupakan hal penting bagi Dinan Fajrina bahkan ia dinilai sebagai orang yang boros..

“Dari bentuk hidungnya, uang itu penting buat dia. Tetapi dia juga merupakan seseorang yang boros atau terkadang sulit untuk mengontrol pengeluaran,” katanya.

“Jadi bisa saja dia itu sebetulnya tidak suka berbagi, tetapi dia suka mengeluarkan uang untuk diri sendiri,” lanjutnya.

Baca Juga: Tantang Messi, Kiper Ini Langsung Terdiam Dipermalukan La Pulga, Pemain Piala Dunia

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah