Mudik 2022, Harga Tiket Bus Naik 100 Persen, Bos PO Haryanto Beri Paham: Dari Zaman Gue Kecil Pasti Naik

- 27 April 2022, 16:21 WIB
Ilustrasi mudik. Mudik 2022, Harga Tiket Bus Naik 100 Persen, Bos PO Haryanto Beri Paham: Dari Zaman Gue Kecil Pasti Naik /Antara Muhammad Iqbal
Ilustrasi mudik. Mudik 2022, Harga Tiket Bus Naik 100 Persen, Bos PO Haryanto Beri Paham: Dari Zaman Gue Kecil Pasti Naik /Antara Muhammad Iqbal /

JURNAL SOREANG - Menjelang lebaran idulfitri tahun ini, sudah menjadi tradisi bagi orang Indonesia untuk mudik atau kembali ke kampung halaman.

Lebaran idulfitri memang masih beberapa hari lagi, tapi di mudik 2022 ini sudah muncul pemberitaan soal harga tiket bus yang naik hingga 100 persen.

Banyak dari penumpang yang katanya mengeluhkan kenaikan harga Tiket Bus tersebut.

Baca Juga: Karim Benzema Beri Harapan Real Madrid Tetap Hidup Meski Kalah 4-3 dari Manchester City

Menanggapi hal tersebut, bos PO Haryanto yaitu Rian Mahendra memberi penjelasan mengapa harga tiket bus naik saat lebaran, terutama di mudik 2022.

Direktur Operasional PO Haryanto ini berkata, hal tersebut sudah lumrah dan ada sejak zaman dulu.

"Kayanya gua harus ngasi mereka wawasan, kenapa tiket bus itu naik sampai 100 persen," kata Rian, dikutip dari Instagram pribadinya.

Baca Juga: Karim Benzema Lakukan Teknik Ini, Berikut Pemain Sepak Bola dengan Tendangan Panenka Terbaik

"Perusahaan bus itu dari zaman gue kecil, mungkin dari zaman gue belum lahir sampe sekarang, setiap arus mudik itu pasti naik 100 persen," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ghulam Halim Hanifuddin

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah