Ingat! Rossa Terseret Kasus DNA Pro Bukan karena Investasi, Begini Pengakuannya

- 23 April 2022, 16:28 WIB
Penyanyi kondang, Rossa telah menyerahkan uang Rp172 juta uang merupakan hasil manggung pada acara gathering robot trading DNA Pro di Bali.
Penyanyi kondang, Rossa telah menyerahkan uang Rp172 juta uang merupakan hasil manggung pada acara gathering robot trading DNA Pro di Bali. /Foto tangkapan layar dari Instagram @itsrossa910/

JURNAL SOREANG -  Rupanya publik figur telah menjadi target dalam strategi pemasaran robot trading bodong seperti DNA Pro.

Popularitas publik figur diperalat sebagai daya tarik untuk orang-orang ikut serta dalam investasi bodong robot trading seperti DNA Pro.

Terlepas dari apakah publik figur itu ikut berinvestasi atau tidak. Yang pasti, tak sedikit orang mengikuri robot trading seperti DNA Pro karena melihat publik figur.

Baca Juga: Gokil! 6 Klub Top Eropa yang Belum Pernah Terdegradasi Sepanjang Sejarah, Salah Satunya Klub Lionel Messi

Padahal bisa jadi si publik figur tidak tahu tentang robot trading itu, seperti yang terjadi pada penyanyi Sri Rossa Roslaina atau yang lebih dikenal Rossa.

Dikutip Jurnal Soreang dari PMJ News, Sabtu 23 April 2022, Rossa mengaku tidak mengetahui dan mempromosikan robot trading DNA Pro.

Hal tersebut terungkap setelah Rossa dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri.

Baca Juga: Respect! Bagi Lionel Messi, Gol Bukanlah Segalanya, Lihatlah Apa Yang Dilakukan La Pulga Kepada Neymar?

"R hanya tampil di acara gathering DNA Pro di Bali," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Sabtu 23 April 2022.

Halaman:

Editor: Rakhmat Margajaya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah